Internasional

HEBOH! Pangeran Khalid bin Talal Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Selasa, 13 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – Pangeran Saudi, Khalid bin Talal al-Saud mengumumkan pengunduran dirinya dari semua jabatannya. Pangeran Khalid merupakan keponakan dari Raja Saudi Salman bin Abdul Aziz dan saudara pengusaha terkemuka Pangeran al-Walid bin Talal. (Baca: Ada Apa Dibalik Kunjungan Pangeran Talal Ke Negara Zionis Israel)

Raja Khalid berkata dalam sebuah pernyataan yang mengejutkan di akun Twitter-nya, bahwa ia memutuskan untuk mengundurkan diri demi kemaslahatan Arab Saudi dan bukan untuk menciptakan kekacauan serta karena beberapa alasan pribadi “yang mengejutkan”, tanpa memberikan penjelasan tentang keputusannya untuk mundur yang tidak diharapkan. Tetapi ia berjanji akan mengungkapkan alasan yang mendorong keputusannya untuk mundur jika ia harus melakukannya. (Baca: Ini Bukti 5 Aib Para Pangeran Kerajaan Saudi Terungkap Media)

Pangeran Khaled menulis dalam pernyataannya di Twitter, “Kemaslahatan negara kita berada di atas segalanya, dan pengunduran diri ini bukan untuk menciptakan kekacauan terutama di hari-hari baik ini, dan pada zaman kita yang berbahaya dan sulit ini, serta karena beberapa alasan pribadi (yang mengejutkan) yang hanya diketahui sedikit orang, yang mana kami akan mengungkapkannya jika kami harus melakukannya, dengan izin Allah. Setelah mempertimbangkan kembali, kami akan mengumumkan pengunduran diri ini dari semua posisi administrasi dan jabatan komersial yang dipimpinnya. Dan Allah ada di balik segala sesuatu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: