Headline News

HEBOH! Menteri Israel Akui Hubungan Rahasia Negaranya dengan Negara-negara Arab

Senin, 20 November 2017 – 08.16 Wib,

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Menteri Energi dan Sumber Daya Air Israel Yuval Steinitz telah mengakui adanya hubungan rahasia antara Israel dan negara-negara Muslim dan Arab, termasuk Arab Saudi.

Baca: New York Times Ungkap Koalisi Rahasia Zionis Israel dengan Negara Arab

Pihak berwenang Israel menganggap Arab Saudi sebagai penghubung utama blok negara-negara Timur Tengah, dan menghalangi pertumbuhan pengaruh Iran di kawasan. Tel Aviv mencari kesesuaian dengan Riyadh atas dasar kepentingan bersama dan bertepatan dengan ancaman, terlepas dari kenyataan bahwa kedua negara tidak memiliki hubungan diplomatik dan bahwa konflik Israel-Palestina masih belum diselesaikan.

Baca: Inilah Operasi Rahasia Zionis Israel di Jantung Arab dan Islam

“Kontak dengan dunia Arab, termasuk dengan Arab Saudi, membantu kita menghalangi Iran … Kami memiliki ikatan, yang sebagian rahasia, dengan banyak negara Muslim dan Arab … Sebagai aturan, pihak lawan tertarik untuk merahasiakan hubungan ini secara rahasia,” Kata Steinitz kepada Radio Angkatan Darat Israel dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Minggu.

Baca: Arab Saudi Terang-terangan Jalin Kerjasama dengan Zionis Israel

Awal pekan ini, Kepala Staf Pertahanan Israel Gadi Eisenkot mengatakan pada surat kabar online Saudi, Elaph, bahwa Israel siap untuk berbagi intelijen dengan negara-negara Arab, termasuk Arab Saudi. Kepala staf IDF mengatakan bahwa sikap keras Presiden AS Donald Trump terhadap Iran memungkinkan kesempatan baru untuk membangun aliansi regional dengan negara-negara Arab dan mengembangkan sebuah strategi untuk menghentikan ekspansi Iran. (SFA)

Sumber: SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: