Headline News

Hashd al-Shaabi patahkan serangan besar ISIS di barat Mosul Irak

Sabtu, 11 Maret 2017 – 15.54 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Pasukan Hashd al-Shaabi pada hari jumat (10/03) telah berhasil menghancurkan kendaraan militer milik teroris ISIS dan mematahkan serangan teroris ISIS ini di barat Mosul. (Baca: Duet Maut Pasukan Irak dan Hashd Al-Shaabi Sebabkan Teroris Ketakutan)

Komandan media militer Irak mengungkapkan bahwa “pasukan Kami pada jumat dini hari (10/03) telah berhasil menggagalkan serangan besar-besaran yang dilancarkan kelompok teroris ISIS di bukit Hassani dan Kasr Mehrab dalam rangkaian operasi di Tal Afar di barat Mosul”. (Baca: Mengapa AS, ISIS dan Zionis Sangat Memusuhi Tentara Hashd al-Shaabi?)

Ia menambahkan bahwa “pasukan Kami juga telah berhasil menggempur pasukan yang menyerang dan membakar tiga mobil Hammer dan dua kendaraan tempur jenis Salvador dan membunuh mereka yang berada di dalamnya”, seperti dilansir oleh Mepanorama (10/03). (Baca: Kunjungan Wakil Hashd al-Shaabi ke Rusia Bahas Kerjasama Tumpas ISIS di Irak)

Dilaporkan bahwa pasukan al-Hashd al-Shaabi juga telah memutus semua jalur pasokan untuk kelompok teroris ISIS di sumbu barat Mosul yang telah membuat para musuh ini melancarkan serangan perlawanan untuk membuka celah untuk menuju Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: