Fokus

Hashd al-Shaabi Gagalkan Penyusupan Teroris ISIS ke Najaf Irak

Senin, 02 Januari 2017 – 15.00,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Tentara populer Irak atau lebih dikenal dengan Hashd al-Shaabi pada hari Minggu (01/01) telah menggagalkan upaya anggota organisasi teroris ISIS yang akan menyusup ke provinsi Najaf dan Karbala Irak melalui gurun Nukhayib.

Menurut pernyataan media Hashd al-Shaabi yang dikutip oleh media AlMaalomah (01/01) menyebutkan bahwa, ”pasukan Hashd al-Shaabi brigade 19 pasukan Buroq melakukan perang sengit dengan sekelompok anggota ISIS di barat Anbar dan khususnya di daerah yang terletak antara kilometer 160 dan daerah al-Shukar yang mengarah ke gurun Nukhayib, dimana sekompok anggota ISIS ini berupaya menyusup ke arah gurun Nukhayib dan kemudian ke arah utara-barat Karbala dan Najaf”.

Pernyataan ini juga menyebutkan bahwa, ”konfrontasi tersebut berakhir degan tewasnya 6 anggota ISIS dan beberapa anggota lainnya yang terluka serta pasukan al-Hashd al-Shaabi berhasil membakar sebuah mobil SUV yang membawa senjata, sedangkan sisa pasukan yang lain mundur dan menarik diri”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: