Hikmah

HARU! Anak SMA Lamongan Kirim Surat ke Ahok Karena Tak Bisa Tebus Ijazahnya

#LuarBiasaAhok

Jum’at, 29 Desember 2017 – 14.24 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Catatan manis akhir tahun untuk mantan gubernur DKI Jakarta basuki Tjahaja Purnama alias Ahok: pak Ahok yang saya kenal lebih dari 20 tahun lamanya, sampai saat ini masih tidak berubah sedikitpun, beliau memiliki kasih, hati untuk melayani dan mau berbagi ke sesama.

Baca: Dari Mako Brimob Ahok Ucapkan Selamat Natal

Ada seorang siswa dr SMAN 30 Lamongan menulis surat ke Ahok sebab keluarganya tidak mampu mengambil ijazah nya, karena masih tunggakan sekolah yang belum dilunasi, Ahok tidak kenal dengan anak ini, anak ini berasal dari mana pun Ahok tidak pernah tau dan tidak ada hubungan dari manapun dengan anak ini.

Baca: Veronica Tan “Ahok” Sosok Wanita dan Istri Tangguh

Tapi ini lah Ahok masih seperti dahulu tidak berubah, Ahok masih mau membuang waktu untuk membalas surat orang yang tidak dikenal dan meminta bantuan.

Baca: Surat Terbuka Denny Siregar Kepada Ahok Mengharukan

Ahok membalas surat siswa tersebut dan meminta untuk menghubungi saya dan mengatakan saya akan membantu untuk menebus ijazahnya.

Baca: Eko Kuntadhi: Ahok dan Tangisan Pilu Veronica Tan

Dalam posisi beliau terpenjara seperti ini saja hati beliau masih tetap terjaga, Ahok masih mau berbagi kebahagian tidak pandang suku dan agamanya apa …. Ahok tetap Ahok, tidak ada yang berubah. Saya angkat 4 jempol, 2 dari jari tangan dan 2 dari jempol kaki #LuarBiasaAhok. (SFA)

Sumber: Suara Islam

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: