Headline News

Hari Tanoe Penyampai Pesan Sby ke Antasari Agar Jangan Tahan Aulia Pohan

Selasa, 14 Februari 2017 – 13.56 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Akhirnya Antasari azhar membuka nama siapa yang jadi penyampai pesan SBY kepadanya, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar mengaku sempat ditemui oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo agar tidak menahan Aulia Pohan, yang kala itu sedang tersangkut kasus korupsi. (Baca: Denny Siregar: Inilah Sinyal “Perang” Jokowi)

“Berapa waktu lalu ada orang ke rumah saya, orang itu siapa? Orang itu Hary Tanoesoedibjo, beliau itu diutus oleh Cikeas datang ke rumah saya untuk saya jangan menahan Aulia Pohan,” ujar Antasari di Kantor Bareskrim sementara, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2017). (Baca: Sentilan Pedas Eko Kuntadhi Kepada Sang Mantan “SBY”)

Dia menegaskan tidak dapat memenuhi permintaan yang disampaikan oleh Hary Tanoesoedibjo. “Saya bilang KPK sudah ada SOP- nya kalau TSK tahan,” tandasnya. (Baca: Pak SBY, Tolong Hormati Presiden Joko Widodo)

Sebagaimana diketahui, Aulia Pohan adalah ayah dari Anisa Pohan menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Aulia ditangkap KPK pada tahun 2009 lantaran terkait kasus aliran dana Bank Indonesia oleh KPK atau tepatnya dimassa jabatan Antasari Azhar. (SFA)

Sumber: Inilah

5 Comments
To Top
%d bloggers like this: