Headline News

Hari Ini Presiden Jokowi Lantik Irjen Heru Jadi Kepala BNN di Istana Negara

Kamis, 01 Maret 2018 – 06.48 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk Irjen Pol Heru Winarto sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Pelantikan Irjen Pol Heru akan berlangsung hari ini, Kamis 01 Maret 2018 di Istana Negara, Jakarta.

Baca: BNN Sebut Artis adalah Sasaran Empuk Pengedar dan Bandar Narkoba

Irjen Pol Heru memastikan telah siap bekerja setelah ditunjuk Kepala Negara menjabat Kepala BNN. Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu mengaku siap berperang melawan peredaran narkoba di Indonesia.

“Ya enggak apa-apa. Saya kerja saja,” kata Heru seperti dilansir Okezone, Rabu (28/2/2018). Heru menegaskan, bahwa akan melaksanakan tugas sebagai Kepala BNN dengan sebaik-baiknya. Hal itu lantaran merupakan bagian tugas dari setiap prajurit Korps Bhayangkara.

Baca: BNN Sita Harta Hasil TPPU 39 Miliar dari Jaringan Fredy Budiman

“(Target) yang terbaik menjalankan tugas. Do the best,” tukasnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi menunjuk Irjen Pol Heru Winarto sebagai Kepala BNN setelah Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) akan memasuki masa pensiun pada Maret 2018.

Baca: BNN Temukan Sel Mewah di Lapas Cipinang

Berdasarkan agenda resmi Kepala Negara, pelantikan Irjen Pol Heru Winarto akan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB. Dengan begitu, Heru akan resmi menjadi jendral bintang tiga setelah dilantik menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: