Asia

Hacker Malaysia Bongkar Dokumen Konspirasi Busuk Serangan Kimia di Suriah

Jum’at, 14 April 2017 – 14.14 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MALAYSIA – Hacker Malaysia Jasirx mengatakan dalam tulisannya “Saya memutuskan untuk berbagi dengan anda tentang sebuah surat dari pemimpin White Helmet Mustafa al-Hajj Yusuf yang ditujukan kepada wartawan oposisi Suriah Sakir Khader. Terlihat bahwa mereka seakan-akan sudah mengetahui sebelumnya tentang peristiwa yang terjadi pada 4 April di Khan Shaikhoun. Terlihat bahwa serangan kimia di provinsi Idlib telah dipersiapkan dengan baik. (Baca: Organisasi Dokter Swedia Bongkar Tipuan Busuk White Helmets di Suriah)

Di bagian akhirnya, Khader membuat gambar-gambar yang diperlukan dan White Helmets digunakan secara efisien untuk menyesatkan pandangan masyarakat internasional.

Dia menambahkan bahwa “Saya akan mempublikasikan dokumen baru seperti yang saya janjikan. Kali ini saya ingin menyoroti surat menyurat antara anggota Dewan Islam Suriah. Menurut surat-surat ini, dewan ini yang didukung oleh Amerika Serikat adalah badan kegiatan propoganda. Dan dari surat-surat tersebut ditemukan dokumen berikut: (Baca: Denny Siregar: White Helmets, Organisasi HAM Rasa Teroris)

Dan hacker Malaysia ini menambahkan bahwa: ”saya juga menemukan beberapa presentasi aneh yang dibuat oleh organisasi pemerintah Amerika. Dokumen-dokumen ini juga menjelaskan situasi Suriah dan prioritas pertahanan AS.

Doukmen-dokumen ini dapat di lihat di situs berbahasa inggris jasirx.wordpress com. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: