Fokus

Gus Nur Sering Hina Banser, Ansor dan Ulama NU Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 17 Oktober 2017 – 12.41 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SEMARANG – Mak Lambe Turah dalam akun fan page facebooknya memuat informasi tentang GUS NUR eh DUS NUR alias SUGI NUR RAHARJA, semalam menyatakan permintaan maaf kepada BANSER di Semarang, Jawa Tengah atas semua perkataannya di video-video dan tingkah lakunya di panggung-panggung dakwah yang selalu menjelek-jelekkan BANSER, ANSOR, dan ulama-ulama sepuh NU khususnya. Dan “KATANYA” sich gak akan mengulanginya lagi. Sumber: FB Lulus suprapto.

Baca: Anggota DPRD Tegal dari Kader PKS yang Hina NU Minta Maaf

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur tadi malam akhirnya meminta maaf atas ceramahnya selama ini. Dihadapan Banser Semarang, Sugi Nur menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengulangi ceramah-ceramahnya yang selama ini menyinggung Banser.

“Saya meminta maaf apabila ada pernyataan/ceramah saya yang dianggap kurang elok dan tidak berkenan di hati saudara Banser,” kata Sugi Nur dalam surat pernyataannya yang diterima redaksi dutaislam.com Senin (16/10/2017) Sore.

Baca: WASPADA! Inilah Ciri Manusia yang Terjangkit Wabah Takfirisme, Radikalisme, Ekstrimisme

Dalam surat pernyataan bermatrei yang ditantatangani oleh Sugi Nur Raharja, Saiful Bahri dari PC GP Ansor Semarang, dan S. Dedy C. dari PA Pikot Intelkam Polrestabes Semarang tersebut, Sugi Nur juga berjanji akan menghapus video-video yang selama ini menimbulkan keresahan.

“Saya akan menghapus video-video yang dirasa menimbulkan keresahan yang ada di teman-teman Banser,” lanjutnya dalam surat tertanggal 16 Oktober 2017 itu.

Baca: Ketum GP Ansor NU: Jangan Diam dan Takut pada Kelompok Anti NKRI

Saiful Bahri yang ikut bertandatangan di surat pernyataan tersebut menyatakan, teman-teman Banser Semarang akan berusaha mengawal penceramah-penceramah yang selama ini menimbulkan keresahan, termasuk Sugi Nur tersebut.

“Kalau ada penceramah yang menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya warga Semarang, kami akan mengawalnya. Tidak cuma kali ini saja, sebelumnya juga pernah kami lakukan,” kata Saiful seperti dilansir DutaIslam. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: