Headline News

Gus Mus Bela Alissa Wahid Karena Ejekan Netizen “Anak Si Buta”

Rabu, 06 September 2017 – 11.24 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Lagi-lagi ucapan tak pantas telah dilontarkan oleh seorang netizen kepada Putri sulung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Alissa Wahid mendapat kiriman postingan yang mengejek sang ayah. Alissa justru membalas postingan tersebut dengan bangga.

Baca: Ramalan Gus Dur Terbukti, Infiltrasi Islam Garis Keras ke Muhammadiyah

Lewat akun Twitternya @AlissaWahid, Alissa memposting screen capture foto postingan dirinya dengan caption berhuruf besar yang bertuliskan ‘Anak Si Buta’. Bukannya marah, Alissa justru bangga. “Dikirimi screencap instagram ini. Katanya: Anak si Buta. YES I AM AND PROUD OF IT!” tulis Alissa, dilihat Salafynews pada Rabu (6/9/2017).

Tweet Alissa itu mendapat dukungan dan pujian dari netizen di media sosial. Tak terkecuali dari tokoh agama yakni KH Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus.

Baca: Sebut Gus Dur & Kyai Aqil Siradj “Kyai Dajjal” Guru SD Padalarang Dilaporkan Polisi

“Tak ada yang bisa menyakiti anakku Alissa Wahid. Apalagi hanya pecundang yang sakit jiwa. Dia adalah puteri Gus Dur yang perkasa,” kata Gus Mus kepada Alissa di Twitter.

Selain Gus Mus, rekan-rekan Alissa juga menyemangatinya. Mereka mengungkapkan mencintai Gus Dur sebagai tokoh bangsa dan Presiden yang pernah memimpin Indonesia.

Baca: Sebut Gus Dur Wali Setan Akhirnya Mundzir Situmorang Minta Maaf

“We love Presiden Gus Dur so much!” cuit akun @AhMaftuchan.

Alissa kemudian membalasnya,”Yes we do!”

“Proud of you and your father, Li..” kata akun @ericsasono.

“Doaku selalu untuk Gus Dur yang pernah berbicara dan mendapat wejangan langsung darinya, dan juga doaku untukmu, mbak,” tulis akun @maman1965. (SFA)

Sumber: Twitter dan Detik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: