Headline News

Garda Revolusi Iran Sebut AS, Inggris, Israel dan Saudi Ciptakan Kerusuhan di Iran

Minggu, 07 Januari 2018 – 19.23 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Garda pasukan Revolusi Iran menyebut pasukannya bersama masyarakat Iran berhasil mengalahkan kerusuhan yang dibuat oleh pihak asing. Mereka meyakini Amerika Serikat dan Israel adalah dalangnya.

Baca: Intelijen Iran Tangkap Sejumlah Agen Penyusup dalam Aksi Demo Anti Pemerintah

“Masyarakat revolusioner Iran bersama puluhan ribu pasukan Basij, polisi dan Kementerian Intelijen telah memecahkan rangkaian kerusuhan yang diciptakan oleh Amerika Serikat, Inggris, rezim Zionis (Israel), Arab Saudi, orang-orang munafik (Mujahidin) dan monarkis,” demikian pernyataan pasukan tersebut melalui situs berita Sepahnews, Minggu (7/1).

Baca: Rusia Kecam Permainan Busuk Amerika dan PBB Terkait Demo di Iran

Menurut televisi pemerintah, DPR Iran melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri dan Intelijen, kepala polisi Iran dan wakil komandan Garda Revolusi hari ini. Pertemuan yang tertutup ini dilakukan untuk membahas kerusuhan yang terjadi selama seminggu, dilansir dari Reuters, Minggu (7/1).

Sementara itu, masyarakat pendukung pemerintah juga ikut melakukan demonstrasi sebagai serangan balasan demo anti pemerintah selama seminggu yang lalu.

Baca: Kelompok Takfiri dan Agen Asing Dibalik Demo Anti Pemerintah Iran

Para pendemo pendukung pemerintah meneriakkan hujatan untuk AS, Israel dan Inggris. “Kematian untuk Amerika”, “Kematian bagi Israel”, “Kematian untuk Inggris” “Mati untuk para penganiaya!”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: