Internasional

FRUSTASI! Mobilisasi Para Jihadis ISIS dan Keluarganya Kabur dari Fallujah

Sabtu, 11 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, FALLUJAH – Komando pasukan pejuang Hashd Al-Shaabi di provinsi Anbar, Kamis (09/06), mengungkapkan bahwa kelompok teroris ISIS mulai melakukan evakuasi keluarga elemen-elemennya dari kota Fallujah (62 km sebelah barat dari Baghdad) melalui sumbu selatan. (Baca: Abadi dan Ameri Ancam Siapa Saja Kacaukan Operasi Pembebasan Fallujah dari ISIS)

Komandan resimen pertama di brigade Karmah Fallujah, Kolonel Mahmoud Mardi Jumaili dalam sebuah wawancara dengan “Almadapress”, mengatakan bahwa “informasi akurat intelijen menegaskan bahwa kelompok teroris ISIS mulai melakukan evakuasi keluarga elemen-elemennya dari pusat kota Fallujah dengan menyeberangi jembatan Al-Jumhuriah hingga ke pinggiran daerah Amiriyah (22 km sebelah selatan dari Fallujah)”.

Jumaili menambahkan bahwa “hal diatas merupakan bukti jelas akan runtuh dan frustasinya kelompok teroris ISIS serta hilangnya kontrol atas elemen-elemennya yang mulai melarikan diri dan meninggalkan posisi mereka”, ia menegaskan bahwa “pasukan keamanan sedang bekerja untuk memeriksa nama dan identitas semua pengungsi dari kota sebelum mengevakuasi mereka ke kamp-kamp yang dikhususkan untuk mereka”. (Baca: Baghdad Kecam Media Arab yang Sebarkan Hasutan dan Fitnahan di Fallujah)

Komando operasi pembebasan Fallujah mengumumkan, Kamis (09/06), kedatangan sebuah brigade lapis baja ke sisi timur selatan dari Fallujah (62 km sebelah barat dari Baghdad) untuk berpartisipasi dalam operasi pembebasan, sebagaimana pula menegaskan bahwa beberapa jam ke depan akan dimulai serangan ke pusat kota. (SFA)

Sumber: ar.Farsnews

1 Comment

1 Comment

  1. Ronald hasbby

    June 12, 2016 at 3:04 am

    Skalian om putin musnahkan gembong nya ..turki ,arab saudi,as,israel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: