Internasional

Fatwa Nyeleneh ISIS: Kucing Dilarang Dikembangbiakkan di Dalam Rumah

Kamis, 06 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL – Teroris ISIS di Kota Mosul, Irak, telah mengeluarkan sebuah fatwa aneh dan nyeleneh. Isi fatwa itu berupa pelarangan bagi warga Mosul untuk mengembangbiakkan kucing di dalam rumah.

Bagi Setiap warga di Mosul, Irak, diperintahkan oleh teroris ISIS untuk mematuhi fatwa itu. ”Komite Fatwa pusat ISIS mengeluarkan fatwa terhadap larangan pengembangbiakkan kucing di dalam rumah di Mosul,” tulis media Irak, Al Sumaria, mengutip catatan fatwa ISIS, yang dilansir semalam (5/10/2016). (Baca: Fatwa Ulama Salafi-Wahabi Mesir: Calon Pria Boleh Intip Tunangan Saat Mandi)

Penerapan fatwa ini akan ditindaklanjuti dan dipantau oleh para militan ISIS dengan melakukan razia dan penggeledahan di rumah-rumah warga Mosul untuk mencari kucing.

Kucing selama ini dijadikan alat bahan propaganda ISIS, dimana banyak militan menggendong senjata dengan pamer memeluk kucing. Bahkan tidak sedikit muncul foto-foto para militan ISIS menaruh granat di sekitar kucing dengan asumsi hewan itu sebagai milisi. (Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam)

Sebelum melarang mengembangbiakkan kucing di dalam rumah, ISIS pernah mengeluarkan fatwa-fatwa aneh lainnya pada Juni lalu. Isinya, larangan beternak burung merpati.”Melihat alat kelamin burung saat mereka terbang overhead menyinggung agama,” tulis The Daily Mail, mengutip fatwa soal merpati itu.

Fatwa di kelompok ISIS dianggap sebagai hukum agama. Komite Fatwa pusat ISIS yang mengeluarkan fatwa itu berisikan ulama-ulama yang bergabung dengan teroris ISIS. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: