Headline News

Faksi-faksi Perlawanan Palestina Kompak Balas Dendam Kejahatan Zionis Israel

Sabtu, 22 Juli 2017 – 14.37 Wib,

SALAFYNEWS.COM, PALESTINA – Faksi-faksi perlawanan Palestina “Brigade Al-Qassam, Brigade Al Quds dan Brigade Badai” mengeluarkan pernyataan militer pada hari Jumat (21/07) terkait perkembangan terkini di Yerusalem yang diduduki bahwa pihaknya bersumpah akan memberikan balasan keras dan belum pernah terjadi sebelumnya kepada Israel karena dilanjutkannya pembentukan gerbang elektronik di pintu masuk Masjid al-Aqsha. (Baca: Negara Arab Upayakan Kudeta Baru di Timur Tengah Untuk Alihkan Isu Palestina)

Pernyataan militer yang bernada ancaman yang ditujukan kepada kekuatan pendudukan Israel menjanjikan balasan keras yang belum pernah terjadi sebelumnya jika pembentukan gerbang-gerbang elektronik di pintu masuk Masjid al-Aqsha tetap dilanjutkan, serta mengancam untuk menyerang kekuatan pendudukan Israel dengan “tangan besi”.

Selain itu, faksi perlawanan Palestina juga menyerukan umat Islam untuk memikul tanggung jawabnya untuk membela Al-Aqsha sebelum terjadi bencana besar dan memperingatkan akan berkobarnya perang di wilayah kawasan dan perebutan kekuasaan serta terbaliknya keadaan secara mengejutkan dan hal ini adalah kegagalan kekuatan pendudukan Israel dalam menguasai Masjid al-Aqsha. (Baca: Mufti Suriah: Kekacauan di Yaman dan Suriah Agar Muslimin Lupakan Palestina)

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa “Masjid al-Aqsha masih berada dalam garis merah yang jika Zionis Israel mendekat maka mereka akan terbakar, dimana percikan api ini telah terlihat dalam sebagian besar perlawanan Palestina yang merupakan perlawanan terhadap penodaan Masjid Al-Aqsha atau penggalian terowongan dan hal-hal yang melanggar kesucian Al-Aqsha. (Baca: Netanyahu: Warga Palestina Harus Akui Israel Sebagai Negara Yahudi)

Pernyataan tersebut juga memperingatkan konsekuensi kejahatan yang dilakukan pendudukan Zionis-Israel terhadap Yerusalem. Pernyataan ini menambahkan bahwa “Kami mengawasi dengan cermat semua kejahatan ini dan kami akan membalas dengan balasan yang keras dan belum pernah terjadi sebelumnya ketika Zionis-Israel teus melanjutkan proyek gerbang elektronik di pintu masuk Masjid Al-Aqsha”. (SFA)

Sumber: AlMaalomah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: