Headline News

Fahira Idris Kaget Jika Benar Ada Anggota DPD Tertangkap KPK

Sabtu, 17 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris kaget mendengar kabar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap tangan seseorang yang diduga anggota DPD. “Jika benar ada anggota DPD yang tertangkap tangan KPK, ini menjadi persoalan serius bagi DPD,” katanya saat dihubungi Tempo, Sabtu, 17 September 2016. (Baca: 4 Orang Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK Masih dalam Proses Pemeriksaan)

Fahira enggan berkomentar banyak ihwal operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK dinihari tadi. Pihaknya tetap menunggu keterangan resmi dari KPK. Setelah itu, kata dia, DPD berencana memberikan keterangan resmi lanjutan dari OTT tersebut.

Wakil Ketua Komite I DPD Benny Ramdhani menyatakan serupa. Ia menolak berkomentar banyak perihal dugaan rekannya yang tertangkap KPK. Berkali-kali dimintai konfirmasi, Benny justru membalas dengan tawa. “Saya tidak berani ngomong, siang nanti ada konferensi pers di KPK” ujarnya. (Baca: KPK, PKS dan Wanita Cantik 18+)

KPK kembali menggelar OTT. Kabarnya, seorang anggota DPD terjaring dalam operasi yang dilakukan dinihari tadi. Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan kabar tersebut. Ia juga meminta publik menunggu keterangan resmi dari lembaganya, siang atau sore nanti. (SFA)

Sumber: Tempo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: