Fokus

Erdogan: Putra Mahkota Saudi dan UEA Serahkan Mekkah ke AS dan Israel

Putra Mahkota Saudi dan UEA Simbol Kejahatan di Timteng
Putra Mahkota Saudi dan UEA

ANKARA – Surat kabar Turki “Yeni Safak” media milik Partai Keadilan dan Pembangunan yang dipimpin oleh Recep Tayyip Erdogan, menyerukan untuk mengadili Putra Mahkota Saudi Mohammad bin Salman dan rekannya dari Putra Mahkota UEA Mohammad bin Zayed atas tuduhan mendukung terorisme, penculikan serta menyebabkan terjadinya perang. Surat kabar tersebut mencatat bahwa Bin Salman dan Bin Zayed tunduk pada kontrol Intelijen Amerika dan Israel, seperti dilansir Almaalomah (11/10).

Baca: Ankara: Saudi & UEA Gadaikan Mekkah, Madinah dan Yerusalem ke AS dan Israel

Surat kabar itu mengatakan dalam sebuah editorial bahwa “ada fakta yang diketahui semua pihak bahwa Bin Salman dan Bin Zayed berada di bawah kendali AS serta intelijen Israel, terdapat skenario dan proyek perang sipil yang menargetkan seluruh wilayah timur tengah melalui mereka berdua, mereka dianggap sebagai perantara yang membiayai organisasi teroris dan pembentuk sumbu permusuhan dengan Turki dan Erdogan, dan poros ini adalah pendukung terbesar bagi koridor teroris di Suriah utara”.

Baca: Tidak Ada Satupun Yang Dapat Mengelola Mekkah

“Yeni Safak” menambahkan bahwa “Bin Salman dan Bin Zayed telah membuat persetujuan dengan AS dan Israel, mereka menjual Yerusalem dan Palestina serta melakukan perjanjian rahasia untuk menyerahkan Mekkah dan Madinah, mereka membuat hasutan untuk mengobarkan perang regional”.

Baca: Ketabahan Rakyat Yaman Ungkap Kebusukan Saudi, UEA Jadi Budak Israel

“Bin Salman dan bin Zayed adalah simbol kejahatan di Timur Tengah. Dan Timur Tengah akan menjadi target dalam setiap skenario yang ditujukan untuk kejahatan”, ungkap surat kabar tersebut. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: