Headline News

Emir Bahrain Bunuh Wartawan Cantik di Depan Anaknya yang Berusia 6 Tahun

Sabtu, 31 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, BAHRAIN – Salah satu Surat kabar terbitan Inggris Metro, dalam sebuah laporannya mengatakan bahwa salah satu keluarga kerajaan Bahrain telah melakukan pembunuhan yang mengguncang masyarakat Bahrain beberapa hari lalu. Salah satu anggota keluarga kerajaan Bahraian telah membunuh seorang wartawan wanita di depan mata anaknya, yang masih berusia 6 tahun. (Baca: Masalah Utama Bahrain Adalah Kepatuhan Mereka kepada Monarki Arab Saudi)

Wartawan yang meliputi berita olahraga, Iman Salehi berusia 28 tahun, meninggal di TKP ketika seorang pria menembaknya di depan anaknya. Surat kabar Inggris menyatakan bahwa “salah satu keluarga dinasti Al Khalifa adalah orang yang melakukan tindak kejahatan tersebut, dan tidak ada seorangpun yang bisa mengungkap motif pembunuhannya”.

Eman Salehi

Salehi adalah seorang jurnalis yang bekerja di bidang olahraga di TV pemerintah Bahrain, di negaranya ia dikenal baik oleh semua orang, dan tidak memiliki kegiatan politik di negara itu. Ia meninggal di daerah Riffa, Bahrain, pada 23 Desember, seperti dilansir Arabic21 (30/12). (Baca: Bahrain; Sang Raja, Revolusi Dan Kriminalisasi Demokrasi)

Surat kabar Inggris yang menukil dari para aktivis Bahrain mengatakan bahwa pelaku pembunuhan itu adalah salah satu Emir dari anggota keluarga penguasa yang bekerja di militer, dan dia menyerahkan diri ke pihak berwenang segera setelah kejadian, tetapi pihak keamanan mengatakan sedang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut dan belum membenarkan informasi ini.

Seorang juru bicara Pusat Hak Asasi Manusia Bahrain, mengatakan “Jika saya katakan bahwa pelaku bekerja di militer, itu berarti pembunuhan ini terkait dengan raja, namun tidak ada yang mau menyebutnya”.

Surat kabar itu juga menukil bahwa Salihi dikenal baik di masyarakat, dia sedang berkendara di daerah Riffa, seketika ia dihentikan pasukan militer, kemudian salah satu dari mereka melepaskan tembakan mengarah ke kepalanya, kemudian setelah kejadian tersebut ada yang menyerahkan diri ke pihak berwenang, sedangkan nyawa Salihi tak terselamatkan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: