Headline News

El-Sisi Ungkap Identitas Pelaku Bom Gereja Katedral Mesir

Selasa, 13 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, KAIRO – Presiden Mesir, Abdel Fattah El-Sisi, Senin (12/12), mengungkapkan identitas pelaku serangan bom gereja Katedral Koptik di ibukota Kairo. El-Sisi menekankan bahwa serangan itu dilakukan dengan menggunakan sabuk peledak. (Baca: Korban Bom di Katedral Mesir Meningkat Jadi 25 Orang Tewas)

El-Sisi mengatakan dalam sebuah pidato pada upacara pemakaman kenegaraan untuk korban bom Gereja Katedral Koptik di wilayah Abbasiyah, Kairo, Mesir, seperti yang dikutip AlMaalomah (12/12), bahwa “serangan teroris yang mengguncang gereja Katedral Koptik di lakukan dengan menggunakan sabuk peledak”. Ia juga menjelaskan bahwa pelaku bom tersebut bernama Mahmud Shafik Mohammed Mustafa”. (Baca: Habib Ali Al-Jufri: Khawarij Modern Telah Penggal Ulama Sinai Mesir)

El-Sisi juga menambahkan bahwa pihak keamanan Mesir telah menangkap empat orang termasuk seorang wanita yang terlibat dalam pemboman gereja Katedral Koptik tersebut. El-Sisi mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan pencarian dua orang lainnya yang terlibat dalam serangan bom tersebut”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: