Nasional

Eko Kuntadhi: Politisi ‘Penjual Agama’ dan Alumni 212 Ditangkap KPK

Bupati Lamsel
Bupati Lamsel, Alumni 212

JAKARTA – KPK menangkap tangan alumni 212 Zainuddin Hasan, Bupati Lampung Selatan. Ada barang bukti duit Rp 700 juta yang diamankan. Zainuddin Hasan adalah adik kandung Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN, partai yang oleh Amien Rais diketegorikan termasuk ‘partai Allah’.

Baca: Yusuf Muhammad ‘Partai Allah VS Partai Setan’

Penangkapan ini sepertinya menambah koleksi kader ‘partai Allah’ yang akan meringkuk di sel KPK. Sebelumnya Gubernur Jambi, Zumi Zola juga dutangkap KPK karena kasus korupsi. Ketika digeledah di rumahnya, ditemukan brankas besar. Brankas itu diduga keras tidak digunakan Zumi Zola untuk menyimpan sendal jepit.

Baca: Hina Ketum PBNU Bupati Lamsel Kader PAN dan Alumni 212 Dipolisikan

Penangkapan Zainudin Hasan tampaknya bisa menjadi ganjalan Zulkifli Hasan yang kini sedang menjajakan dirinya maju sebagai Cawapres.

Baca: Bupati Lampung Selatan Kader PAN Hina Ketum PBNU Saat Pidato di Hari Santri

Saya sendiri tidak terlalu antusias dengan berita penangkapan KPK. Kayaknya kita sudah biasa mendengar berita pemimpin yang paling getol jualan agama ujung-ujungnya ditangkap karena korupsi. Bagi para politisi sejenis ini, agama cuma jadi kedok.

Saya cuma suka melihat jambang Zainuddin Hasan ini. Penampilannya seperti paduan sempurna antara Zainuddin MZ dan Rhoma Irama. Bedanya dengan Kak Rhoma, kancing baju Zainuddin tidak dibuka di bagian atas sehingga kelihatan bulu dadanya. (SFA/EkoKuntadhi)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Hari Ini Zumi Zola Hadapi Sidang Perdana | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: