Internasional

Ehud Barak Sebut Pemerintahan Netanyahu Terindikasi Fasis

Sabtu, 21 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM, TEL-AVIV  –  Mantan Perdana Menteri Israel, Ehud Barak, Jumat (20/05), mengatakan  bahwa pemerintahan koalisi yang berkuasa di Israel saat ini dan yang dipimpin oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu “menunjukkan tanda-tanda fasisme”. (Baca juga: Netanyahu: Kami “Israel” Dukung Teroris ISIS)

Dalam sebuah wawancara dengan Channel 10 Israel, Barak Ehud, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai menteri pertahanan Israel, mengecam keras keputusan pengangkatan Avigdor Lieberman oleh Netanyahu sebagai menteri pertahanan menggantikan posisi  Moshe Ya’alon, sebuah langkah yang bertujuan untuk memperluas koalisi dan menguatkan cengkeraman pada kekuasaan. (Baca juga: Bergaya Hidup Mewah dan Glamour, Istri Netanyahu Diduga Korupsi)

Menteri Pertahanan Israel lama, Moshe Ya’alon, telah mengundurkan diri dari pemerintah pada hari Jumat, setelah terjadi ketegangan dalam hubungan antara dia dan Netanyahu, yang menawarinya posisi menteri luar negeri. Namun Ya’alon menolaknya dan menyatakan istirahat dari kehidupan politik untuk sementara. (SFA/Sputnik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: