Headline News

Duet Maut Tentara Elit Suriah-Rusia Sikat dan Usir ISIS dari Palmyra

Minggu, 11 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, PALMYRA – Pasukan tentara Suriah telah berhasil mengusir organisasi teroris ISIS dari kota Palmyra Suriah, dan saat ini kota Palmyra sepenuhnya telah berada di bawah kendali tentara Suriah. (Baca: Helikopter “Pemburu Malam” Berhasil Hancurkan Tank Milik ISIS di Palmyra :Video)

Pasukan Suriah beserta Angkatan Udara Rusia telah melakukan serangan yang intensif yang berhasil memukul mundur anggota organisasi teroris ISIS setelah mereka memasuki jalan-jalan kota Palmyra. Duet Maut pasukan Suriah-Rusia yang sikat ISIS di Palmyra membawa efek dahsyat bagi psikologi para teroris.

Tentara Suriah di medan perang mengatakan kepada kantor berita Al-Masdar, yang dilansir oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (11/12) bahwa pesawat strategis Rusia “Tu-22 mg” dan lebih dari 20 helikopter tempur ikut serta dalam operasi penyerangan tersebut. Selain itu juga digunakan rudal bersayap “Kaliber” dalam operasi tersebut. (Baca: Putin Pantau Langsung Pembersihan Ranjau di Palmyra)

Sementara itu, Angkatan Udara Suriah berhasil menghancurkan konvoi mobil Sport Utility Vehicle (SUV) milik organisasi teroris ISIS yang bergerak dari daerah as-Sukhnah menuju Palmyra. Pesawat-pesawat militer Suriah telah memberikan dukungan yang diperlukan oleh pasukan Suriah yang berada di darat. (Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam)

Pejabat militer Suriah mengatakan bahwa ia telah mengirimkan pasukan elit ke wilayah Palmyra yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Juma al-Jassem. Brigadir Jenderal Juma al-Jassem dan anggota-anggotanya terkenal dengan operasi mereka yang selalu sukses dan berpengaruh melawan organisasi teroris ISIS. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: