Headline News

Dubes Qatar: Demi Uang, Raja Abdullah Jual Negara & Rakyatnya ke Saudi

Selasa, 02 Mei 2017 – 12.16 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YORDANIA – Menurut surat kabar Mesir “Al-Syuruq” mengatakan bahwa Duta Besar Qatar untuk Yordania, Bandar bin Mohammed Al-Atiyyah pada kamis Selasa pagi (02/05) selama wawancara dengan kantor berita Qatar “Qna” melalui video conference mengatakan bahwa “Raja Yordania telah menjual harga diri dan sejarah negaranya dan rakyatnya kepada Saudi dan hal ini disebabkan oleh kelemahannya dalam mengatur urusan negara dan kondisi keuangan yang sulit yang dihadapi negaranya dimana pemerintahannya tidak mampu bertahan tanpa dukungan keuangan dari Saudi. (Baca: AS Menyesal Telah Gelontorkan Jutaan Dolar ke Yordania Tapi Tak Bisa Kuasai Suriah)

Duta besar Qatar untuk Yordania ini mengatakan bahwa Arab Saudi telah membagi-bagikan dolar kepada menteri-menteri dan para ulama Yordania dengan tujuan untuk menguasai kerajaan Yordania dan mengendalikan Raja Yordania agar tunduk sepenuhnya kepada tindakan Arab Saudi terhadap negara dan rakyatnya, seperti dilansir Mepanorama (02/05). (Baca: FAKTA.. Kurikulum Sekolah di Yordania Dukung Zionis Israel Tak Bela Palestina)

Duta besar Qatar ini memperingatkan pemerintah Yordania akan komitmennya untuk memerangi organisasi teroris ISIS dan menyatakan keprihatinannya akan masa depan rakyat Yordania. Ia menegaskan bahwa Yordania mungkin akan menjadi “Suriah kedua” jika pemerintah Yordania salah mengambil keputusan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: