Nasional

Doa Ibunda Jokowi Terkabulkan

Senin, 02 Januari 2017 – 18.05,

SALAFYNEWS.COM, SOLO – Tak henti-hentinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) diterpa badai fitnah hingga sang Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, mengatakan akan mendoakan orang-orang yang memfitnah keluarga dan secara khusus putranya. Hal itu diungkapkan Sujiami dalam acara syukuran yang digelar di kediamannya di Jalan Pleret Raya 9 A Sumber Solo, Senin (2/1/2017).

Sejak mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta pada 2012 dan maju sebagai calon presiden pada 2014, Jokowi dan keluarganya memang sering jadi sasaran berita miring dan fitnah.

Terbaru seorang bernama Bambang Tri menulis buku berjudul “Jokowi Undercover” yang di dalamnya meragukan asal-usul Jokowi dan menuding bahwa keluarga presiden terkait dengan Partai Komunis Indonesia. Dan akhirnya doa bu Sujiatmi terkabulkan, saat ini pihak kepolisian telah menangkap Bambang Tri Mulyono, penulis buku “Jokowi Undercover” ditahan penyidik Bareskrim Polri. Ia ditangkap setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Tunjungan, Jawa Tengah pada Jumat 30 Desember 2016.

“Saya mendoakan orang yang memfitnah mendapat bimbingan dari Allah SWT. Karena yang dituduhkan tidak ada buktinya dan keluarga saya tidak ada yang terlibat,” kata Sujiatmi seperti dikutip dari kantor berita Antara.

Dalam kesempatan itu Sujiatmi bercerita tentang suaminya, Almarhum Noto Miharjo. Ia bercerita bahwa ayah presiden adalah putra seorang kepala desa di Kranggan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

“Kakek suami dahulu rumahnya di depan orang tuanya, sehingga saya masih bertetangga sering ketemu,” kenang Sujiatmi.

“Pak Noto itu, dahulu putra seorang kepala desa, sedangkan keluarga saya pengusaha penggergajian. Namun, Pak Noto akhirnya ikut kerja di penggergajian dan mebel,” kata Sujiami pula.

Sujiatmi menjelaskan setelah menikah dengan Pak Noto kemudian pindah rumah di kawasan Srambatan, Solo, dan kemudian pindah lagi di Gilingan Nusukan.

“Saya di rumah Gilingan selama lima tahun, dan kemudian pindah lagi di Jalan A Yani, Manahan, Solo. Saya tertarik dengan Pak Noto karena beliau dahulu gagah dan ngganteng,” tutup Sujiatmi. (SFA/BerbagaiMedia)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: