Fokus

Ditangkap Wanita Cantik Asal Jambi Pembuat Meme Hina Polisi

Kamis, 01 Juni 2017 – 22.04 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAMBI – Seorang wanita cantik berinisial YR, 20 tahun, yang telah membuat meme menghina polisi di akun media sosial Facebook Yhuni Rhasta miliknya, akhirnya ditangkap, Rabu (31/5). (Baca: Dai Wahabi Hina TNI-Polisi dan Sebut NKRI Negara Kafir Republik Indonesia)

Akibat ulahnya, kini sudah YR sudah diamankan di Polres Bungo. Dari penangkapan ini, juga terkuak bahwa YR bukan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bungo seperti yang disunting di FB-nya tersebut. Dia kesehariannya merupakan asisten rumah tangga.

Warga Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, ini dijemput di tempat kerjanya di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, depan masjid Darussalam. (Baca: Indrisantika Kurniasari yang Hina Jokowi dan Rakyat Maluku Diproses Hukum)

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, menyebutkan, penyidik Polres Bungo saat ini masih melakukan penyidikan.

“Atas perbuatannya, pelaku YR (20) telah memenuhi unsur pasal 45 Ayat ( 3) Jo Pasal 27 Ayat (3) UU RI No 19 Thn 2016 Tentang Perubahan atas UU RI No 11 Thn 2008 tentang ITE dengan ancaman penjara 4 tahun dan denda 750 juta,” jelasnya. (SFA)

Sumber: JPNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: