Headline News

Diduga Terima Suap, Kamerad Resmi Laporkan Anies Baswedan ke KPK

Senin, 30 Januari 2017 – 07.54 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Informasi yang beredar di media online tentang Anies Baswedan, Cagub DKI nomer urut 3, resmi dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait penerimaan dana suap. (Baca: Surat “Panas” Denny Siregar Kepada Anies Baswedan)

Undangan liputan dari Kamerad (Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi) telah disebarkan kepada para awak media, yang akan melaporkan Anies Baswedan, Senin 30 Januari 2017, pukul 13.00 WIB di Gedung KPK.

Kamerad tidak hanya melaporkan Anies Baswedan saja, tapi juga mendesak kepada Ketua KPK agar segera menangkap Anies yang diduga telah menerima fee dari proyek VSAT. Komunikasi jarak jauh berbasis satelit di Kemenkominfo. (Baca: Anies Baswedan Ditendang, Mengapa?)

Telah beredar bukti transfer dari Mr YS untuk Abdillah Rasyid Baswedan (adik Anies Rasyid Baswedan). Nilainya cukup fantastis 5 miliar. Menurut info yang berasal dari pengirimnya, sebetulnya transfer itu ditujukan kepada Anies Baswedan. Rekening sang adik hanya dijadikan penampungan sejak Anies jadi Rektor Paramadina hingga Mendikbud.

Berikut rilis undangan dari Kamerad:

UNDANGAN PELIPUTAN

Mengundang teman teman media dalam aksi di gedung KPK untuk mendesak ketua KPK agar segera menangkap Anies Baswedan yang diduga telah menjadi menerima feee dari proyek VSAT. Komunikasi jarak jauh berbasis satelit di Kemenkominfo.

Fee sebesae Rp 5 miliar tersebut ditransfer ke rek sang adik An. Abdillah Rasyid Baswedan dari pria berinsial YS. Atas dugaan tersebut, Kami dari KAMERAD akan melaksanakan aksi dan melaporkan dugaan korupsi ini ke KPK dengan membawa bukti transfer an Abdillah Rasyid Baswedan tersebut.

Aksi akan dilakukan di:

Tempat : Gedung KPK

Hari       : Senin (30/1/2017)

Pukul     : 13. 00 WIB

Kami harapkan kehadiran teman-teman media.

Salam Anti korupsi

Kamerad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: