Asia

Di Jepang, Raja Salman Bawa 1000 Pengawal dan 100 Limousine Mewah

Kamis, 16 Maret 2017 – 01.52 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JEPANG – Surat kabar Inggris “Eye” mengungkapkan bahwa “jumlah pengawal yang dibawa sang Raja Saudi Salman bin Abdul Aziz dalam kunjungannya ke Jepang yang berlangsung selama 4 hari mencapai 1.000 orang. Selain itu, Raja Salman ini juga membawa dua elevator emas dan 100 mobil Limousine mewah. (Baca: Times: Raja Salman Kunjungi Maladewa Untuk Sebarkan Paham Wahabisme)

Surat kabar ini juga mengatakan bahwa “Raja Salman akan melakukan tur di beberapa negara Asia yang bertujuan untuk memperkuat situasi ekonomi negaranya dan menjalin hubungan perdagangan dengan negara-negara Asia Timur  secara khusus”.

Surat kabar ini menjelaskan bahwa “Raja Salman melakukan berbagai upaya untuk menerapkan rencana ekonominya yang bertujuan untuk mengakhiri ketergantungan ekonomi Saudi pada minyak saja”. Surat kabar ini menjelaskan bahwa ada kursi yang telah dipersiapkan untuk Raja Salman secara khusus di parlemen Jepang”, seperti dilansir Mepanorama (15/03). (Baca: Gara-gara Aoun Puji Hizbullah, Raja Salman Batalkan Kunjungannya ke Lebanon)

Disebutkan bahwa “tur Asia yang dilakukan Raja Salman ini dimulai dengan berkunjung ke Malaysia lalu ke Indonesia selama 9 hari dan setelah dari Indonesia Raja Salman bertolak ke Jepang dan setelahnya akan ke Cina dan pulau Maladewa”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: