Headline News

Densus 88 Tangkap dan Periksa Intensif 4 Orang Terduga Teroris

Ilustrasi, Densus 88

Kamis, 01 Februari 2018 – 16.05 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEMANGGUNG – Empat orang yang ditangkap tim Detasemen Anti Teror mabes Polri (Densus 88) masih diperiksa secara intensif. Tiga orang ditangkap di Temanggung, satu orang lainnya ditangkap di Banyumas, Jawa Tengah.

Baca: Densus 88 Tangkap 5 Orang Terduga Teroris yang Akan Serang Istana Presiden

“Kita perlu 7×24 jam untuk melakukan pendalaman apakah yang bersangkutan terbukti melakukan tindak pidana dan masuk dalam kategori DPO,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal kepada wartawan, Kamis (01/02/2018).

Iqbal menjelaskan satu orang berinisial S yang ditangkap di Banyumas sekitar pukul 11.00 WIB memang masuk daftar buron. S diduga terlibat kelompok teroris jaringan Filipina dan diduga terkait penjualan senjata.

Baca: Kepala BNPT: Densus 88 Tugas Untuk Bela NKRI, Jangan Dilemahkan

Sedangkan di Temanggung, ditangkap tiga orang berinisial W alias A, L alias T, dan Z. Ketiganya ditangkap di toko Aneka Grosir di Jl Secang KM 03, Dusun Bengkal.

“Ada beberapa barang bukti seperti surat, catatan-catatan, dan lain-lain. Itu barang bukti yang kita dapat pada saat di lokasi penangkapan,” ujar Iqbal soal penyitaan sejumlah barang bukti. (SFA)

Sumber: Detik News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: