Headline News

Densus 88 Grebek Terduga Markas Teroris Jatiluhur dan Temukan Surat Wasiat

Minggu, 25 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, PURWAKARTA – Tim Detasemen khusus 88 Antiteror mabes polri telah menyergap markas terduga teroris di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Sejumlah barang bukti pun turut diamankan dari lokasi tersebut.

Penggerebekan itu dilakukan tim Densus 88 yang dipimpin oleh Kombes Arif Mahmud dan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat. Hasilnya, 2 terduga teroris ditangkap hidup-hidup, serta 2 lainnya tewas ditembak karena melakukan perlawanan menggunakan golok.

Dari foto yang didapatkan detikcom, sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya golok, buku-buku, cutter, sepatu, dompet dan lain-lain. Selain itu, ada pula secarik kertas bertuliskan pesan. Kertas itu berisi pesan yang bertuliskan tangan.

Tim Densus 88 anti teror menggerebek markas teroris di tengah waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Penggerebekan itu dilakukan pada pukul 11.30 WIB, di Kampung Ubrug, Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

Polisi menangkap 2 orang atas nama Ivan dan Rijal. Selain itu polisi juga melumpuhkan dua teroris hingga tewas yang bernama Abu Sofi dan Abu Fais, karena melawan petugas.

Berikut isi pesan dalam surat tersebut:

Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara

Sumber: Detik News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: