Fokus

Densus 88 Dalami Motif Anggota DPRD Pasuruan dari Kader PKS ke Turki

Senin, 10 April 2017 – 14.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Densus 88 terus mendalami tentang motif anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Muhammad Nadir Umar kader dari Partai Keadilan Sejahtera yang mengunjungi Turki. (Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI)

“Kalau untuk kader PKS sedang dalam pengembangan penanganannya, karena masih berbagai macam motifnya, terutama masuk ke sana untuk kemanusiaan, memberikan bantuan. Tapi sedang didalami oleh teman-teman di Densus 88,” kata Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius usai menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (10/4).

Dia meminta publik bersabar menunggu hasil pengembangan Densus 88 terhadap Nadir yang tercatat sebagai kader PKS. Sebab, keberadaan Nadir di Turki, sedang dievaluasi sehingga belum dapat diambil kesimpulan apapun. (Baca: PKS Ikhwanul Muslimin Indonesia Berfaham Aliran Sesat Wahabi)

“Bukan kita tidak bisa mengambil kesimpulan itu. Masih pendalaman. Nanti salah kalau kita mengambil kesimpulan terlebih dulu,itu sedang didalami, ya,” jelas Suhardi.

Pada Sabtu (8/4), Nadir diamankan Densus 88 anti teror di Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya setibanya dari Kuala Lumpur, Malaysia, menggunakan maskapai penerbangan AirAsia XT 327. Nadir diamankan Densus 88 setelah dideportasi oleh otoritas Turki (SFA)

Sumber: BeritaSatu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: