Fokus

Dari Mako Brimob Ahok Ucapkan Selamat Natal

Senin, 25 Desember 2017 – 09.11 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Hari ini (25/12) umat Kristiani merayakan Hari Natal, tak lupa Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menulis surat ucapan Natal 2017 di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Surat berisi tulisan tangan Ahok itu diunggah tim Ahok melalui akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp, pada Minggu (24/12/2017).

Baca: Hadiah Natal Mewah Pemimpin Arab untuk Tarik Perhatian Para Politisi Inggris

Dalam surat tersebut, Ahok mengucapkan selamat Natal dan berdoa agar Tuhan selalu memberikan kesehatan untuk semua umat-Nya.

“Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya. Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dgn kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus,” demikian penggalan surat Ahok seperti dilansir Kompas, Senin (25/12/2017).

Staf Ahok, Imadya, mengatakan, surat itu ditulis Ahok pada Rabu (20/12/2017). Semua pesan Natal yang ingin disampaikan Ahok telah ditulis dalam surat tersebut.

Baca: Indahnya Toleransi, Ada Panggilan Adzan di Tengah “Ave Maria”

Ahok, kata Imadya, sangat menyukai bagian dari suratnya yang berbahasa Inggris. Menurut Imadya, Ahok ingin memberi tahu kutipan berbahasa Inggris itu kepada publik. Bunyi kutipan itu secara garis besar berpesan agar manusia mencintai tampa pamrih.

“People ought to be selflessly loving because it is who we are. Humans are made in the image of a selfless God; Loving other is what makes us truly human,” demikian bagian akhir surat tersebut.

Baca: Ancaman Terbaru ISIS ke Vatikan dari Teror Natal Hingga Unggah Poster Kepala Paus Terpenggal

Di bagian paling akhir, Ahok juga mengucapkan selamat tahun baru 2018. Dia juga membubuhkan tanda tangan, singkatan nama BTP, dan nama panggilan Ahok dalam surat tersebut.

Tahun ini merupakan kali pertama Ahok merayakan Natal di balik jeruji besi. Ia ditahan sejak Mei 2017 karena divonis menodai agama dengan hukuman 2 tahun penjara. (SFA)

Sumber: Kompas

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: