Headline News

Dalam Seminggu AU Rusia Hancurkan 1.000 Markas Teroris ISIS di Suriah

Jum’at, 25 Agustus 2017 – 07.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kementerian Pertahanan Rusia mengungkapkan bahwa Angkatan Udara Rusia telah menghancurkan lebih dari 1.000 markas para teroris di Suriah selama seminggu terakhir. (Baca: AU Rusia Tewaskan 19 Agen CIA yang Dukung Teroris di Suriah)

Hasil operasi militer angkatan bersenjata Rusia di Suriah pekan lalu di muat dan diterbitkan di majalah “Krasnaya Zvezda” milik Kementerian Pertahanan Rusia, dalam edisi ke-93 pada hari Kamis (24/08).

Menurut  data infografis ini, markas-markas teroris tersebut hancur akibat lebih dari 360 tembakan yang dilancarkan jet-jet tempur Rusia di wilayah udara Suriah selama seminggu terakhir. Sementara itu, pesawat tanpa awak Rusia telah melakukan lebih dari 140 navigasi yang memantau lebih dari 190 lokasi para teroris.

Pada tanggal 30 September 2015, atas permintaan pemerintah Suriah, Rusia mulai melancarkan serangan udara terhadap markas para teroris di negara tersebut yang telah mengalami konflik bersenjata sejak Maret 2011. (Baca: AU Rusia Sukses Hancurkan Tulang Punggung Terorisme Internasional di Suriah)

Dengan dukungan dari AU Rusia, tentara Suriah berhasil membalikkan situasi perang melawan para teroris dengan cepat dan tentara Suriah mampu melancarkan serangan balik di wilayah-wilayah pertempuran utama. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: