Eropa

Daily Telegraph: Barat Kehilangan Kendali di Timur Tengah Pasca Aleppo Bebas

Rabu, 21 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Surat kabar Inggris “Daily Telegraph”, pada hari Selasa (20/12), menyatakan bahwa Barat kehilangan kendali di Timur Tengah setelah pembebasan kota Aleppo oleh pasukan Suriah dari cengkeraman teroris dukungannya. (Baca: Tak Terima Kebebasan Aleppo, Media Arab dan Barat Sebarkan Hoax di Medos)

Surat kabar itu mengatakan dalam sebuah laporan pada edisi hari ini, “Pelajaran terbesar yang harus diambil oleh Barat, yang telah terjadi di Suriah, adalah para pemimpin politik tidak harus mengikuti prinsip hirarki dalam bertindak, tetapi mereka harus menyeimbangkan risiko tindakan dan risiko ketika tidak mengambil tindakan dan berdiri pasif”. (Baca: Putin Ancam AS dan “Jihadis” Aleppo, Tinggalkan Kota atau Mati Sebagai Teroris”)

Surat kabar itu juga menambahkan bahwa “pesan yang disampaikan Barat dalam beberapa kasus tanpa mengambil sikap eksplisit mungkin memiliki efek yang menakutkan”, seperti dilansir oleh kantor berita Almaalomah (20/12).

Tentara Suriah berhasil dalam beberapa hari terakhir dalam membebaskan Aleppo secara menyeluruh setelah penarikan kelompok-kelompok teroris dari wilayah terakhir yang mereka duduki. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: