Eropa

Daily Mail Rilis Foto Sopir Mobil yang Tabrak Kerumunan Warga di London

Selasa, 20 Juni 2017 – 00.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Surat kabar Inggris “Daily Mail” merilis foto seorang pria yang diborgol, pria ini ditangkap oleh polisi Inggris setelah melakukan serangan terhadap kerumunan warga di dekat mesjid Finsbury Park. (Baca: Teroris ISIS “Serang” Inggris)

Daily Mail Rilis pelaku penabrakan di London

Surat kabar ini mengutip dari saksi mata mengatakan bahwa orang-orang yang melintas mampu menggendalikan dan menahan pria yang mengemudikan mobil dan menabrak kerumunan orang-orang yang baru selesai melaksanakan sholat tarawih hingga datangnya pihak keamanan.

Sebelumnya pihak kepolisian Inggris mengatakan pada hari Senin pagi (19/06) bahwa setidaknya satu orang telah tewas dan 8 orang lainnya terluka akibat insiden penabrakan yang menargetkan sekelompok Muslim di dekat mesjid Finsbury Park, di utara London. (Baca: Mogherini; Uni Eropa Ekspor Teroris ke Suriah dan Irak)

Menanggapi kejadian ini, Perdana Menteri Inggris Theresa May segera memimpin pertemuan darurat pada hari Senin (19/06) setelah insiden penabrakan ini dan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa polisi sedang menyelidiki insiden ini yang berpotensi sebagai serangan teroris. Ia menegaskan bahwa perasaannya bersama seluruh korban. Ia mengatakan bahwa insiden ini adalah “peristiwa yang mengerikan”, sebagaimana yang dikutip Reuters. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: