Eropa

Cyber Attack Dahsyat Serang Sistem Perbankan Rusia

Sabtu, 03 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Keamanan Federal Rusia mengumumkan bahwa otoritas keamanan asing sedang mempersiapkan Cyber Attack (serangan cyber) yang luas pada 05 Desember untuk mengacaukan stabilitas sistem keuangan di Rusia. (Baca: China-Rusia Hancurkan Dominasi Militer AS)

Keamanan Federal Rusia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dimuat dalam situsnya bahwa, “Keamanan Federal pemerintah Rusia menerima informasi bahwa otoritas keamanan asing sedang mempersiapkan Cyber Attack (serangan cyber) yang luas pada 5 Desember 2016 dengan tujuan untuk mengacaukan stabilitas sistem keuangan Federasi Rusia, termasuk operasi dari sejumlah bank terkemuka Rusia”, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (02/12). (Baca: Pejabat Rusia Serukan Kontrol Media Untuk Lawan Radikalisme)

Pernyataan tersebut juga menjelaskan bahwa “Cyber Attack akan disertai dengan pesan singkat ‘SMS’ dan disebarkan di situs-situs jejaring sosial yang bersifat provokatif melawan sistem kredit-keuangan di Rusia, kebangkrutan dan pencabutan lisensi dari puluhan bank Federasi Rusia”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: