Headline News

Cucu Raja Bahrain Ucapkan Selamat ke Assad Atas Pembebasan Ghouta Timur

Cucu Raja Bahrain

Selasa, 03 April 2018 – 14.30 Wib,

SalafyNews.com, Bahrain – Cucu Raja Bahrain Abdullah bin Mohammed Al Khalifa mengatakan bahwa “hubungan dan kedutaan di Suriah secara bertahap akan kembali secepat mungkin”, dan menggambarkannya sebagai “penanda pembebasan Ghouta Timur dari terorisme”, seperti dilansir Arabic21 (02/04).

Baca: Jabhat Nusra Culik Puluhan Teroris Jeish Al-Islam di Ghouta Timur

“Kami memberi selamat kepada Suriah dan rakyatnya atas kemenangan terhadap terorisme, yang terdaftar secara internasional,” kata Al Khalifa dalam tweet yang diposting di Twitter.

Baca: Kota Penting di Ghouta Timur Kembali ke Tangan Pemerintah Suriah

Pesan cucu raja mirip dengan Raja Arab Saudi Mohammed bin Salman beberapa hari yang lalu kepada majalah Time, di mana dia mengatakan bahwa “Assad berkuasa dan tidak mungkin meninggalkan jabatannya dalam waktu dekat”, dan dia berharap Assad tidak menjadi boneka Iran.

Baca: SAA Gagalkan 36 Serangan Bom Bunuh Diri Selama Operasi di Ghouta Timur

Pangeran mahkota Saudi mengatakan dia mendukung kehadiran AS di Suriah dalam jangka menengah. “Kehadiran pasukan Amerika di Suriah akan membatasi ambisi Iran untuk memperluas pengaruhnya dan memungkinkan Washington untuk memiliki suara di masa depan Suriah,” katanya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: