Amerika

Comey Peringatkan Trump ‘Jika Aku Jadi Kamu, Aku Akan Takut’

Jum’at, 26 Mei 2017 – 06.15 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Pertama, kolega anonim, lalu ayahnya, dan sekarang ini adalah ‘teman’ Jim Comey yang mana CNN melaporkan bahwa direktur FBI yang dipecat itu memiliki sebuah cerita untuk diungkapkan. Dia juga menambahkan bahwa dia akan takut jika dia adalah Presiden Trump. (Baca: Campur Tangan Rusia di Pemilu AS adalah Pengalihan yang Sempurna)

Seperti yang dilaporkan The Hill, Benjamin Wittes, yang menggambarkan dirinya sebagai orang kepercayaan Comey, mengatakan di CNN saat ditanya bagaimana keadaan Comey, “Dia akan baik-baik saja. Dia bukan seseorang yang menghabiskan waktu untuk merasa kasihan pada dirinya sendiri.”

“Saya pikir itu menarik dan sangat mengesankan bahwa dia menolak kesempatan untuk menceritakan kisahnya secara private. Dia jelas ingin melakukannya di tempat umum,” tambahnya.

“Saya pikir itu adalah cerminan fakta bahwa ini adalah seorang pria dengan sebuah cerita yang bisa diungkapkan. Saya pikir jika saya adalah Donald Trump maka hal ini akan sangat menakutkan saya,” ujarnya. (Baca: Gedung Putih: Tak Ada Bukti Kuat Tuduhan AS Tentang Cyber Attack Rusia)

Ini terjadi beberapa hari setelah sebuah laporan mengatakan bahwa Comey diharapkan bisa memberi kesaksian bahwa dia yakin Trump sengaja mencoba mencampuri penyelidikan FBI tentang campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden.

Orang bertanya-tanya berapa lama sampai Ray Dalio, mantan bos Comey, dan baru-baru ini menjadi penggemar Donald Trump, juga diminta untuk berkomentar (diluar rekaman) pada Pay Per View Show of the century mendatang, karena Comey akhirnya tampil untuk “membersihkan suasana.” (SFA)

Sumber: Southfront

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: