Amerika

Chuck Schumer Beberkan Kenapa Hillary Clinton Kalah dalam Pemilu di AS

Rabu, 26 Juli 2017 – 08.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA SERIKAT – Pemimpin minoritas Senat, Chuck Schumer akhirnya mengungkapkan beberapa isu tentang 25 alasan Hillary Clinton gagal dalam pilpres beberapa bulan yang lalu. Schumer yang tampil bersih dan mengakui bahwa Rusia tidak dapat disalahkan atas kalahnya Hillary. Itu tidak lain karena kurangnya pesan untuk para pemilih. (Baca: Donald Trump dan Hillary Clinton, Fase Suram Kepemimpinan di AS)

Dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post, Schumer mengatakan bahwa Demokrat, bukan Rusia, yang layak dipersalahkan atas hilangnya suara Hillary Clinton terhadap Presiden Trump.

“Bila Anda kalah dari seseorang yang memiliki popularitas 40 persen, Anda tidak seharusnya menyalahkan pihak lain- James Comey, Rusia- Anda seharusnya menyalahkan diri sendiri.”

“Jadi apa yang kita lakukan salah? Orang tidak tahu apa yang kita perjuangkan, selain kita melawan Trump. Dan masih percaya itu”. The Hill melaporkan bahwa alasan kejujuran mendadak Schumer adalah upaya re-branding untuk partai Demokrat. (Baca: Inilah Bukti Hillary Clinton Antek Zioinis ‘Israel Adalah Pelita Cahaya di Dunia’)

Partai Demokrat berencana untuk mengungkap agenda baru yang mencakup slogan, “Kesepakatan yang lebih baik: pekerjaan yang lebih baik, upah yang lebih baik, masa depan yang lebih baik,” dan Schumer bersumpah bahwa ini adalah ungkapan yang “setiap orang akan menggunakannya – kesepakatan yang lebih baik bagi para pekerja, sebuah kesepakatan yang lebih baik untuk wanita, kesepakatan yang lebih baik untuk pembeli obat resep”.

Schumer mengatakan bahwa agenda baru “bukan tentang memindahkan partai ke kiri atau ke kanan, dan ini bukan tentang menarik satu koalisi atau yang lain. Pesan ekonomi yang kuat, tajam, merakyat, dan berani dapat menarik koalisi Obama dan orang-orang yang memilih Trump – mantan Demokrat yang memilih Trump”. (Baca: Inilah Bukti Hillary Clinton Antek Zioinis ‘Israel Adalah Pelita Cahaya di Dunia’)

Tentu saja, ini bukan cerita yang Hillary Clinton telah muntahkan selama 8 bulan terakhir. Seperti yang kami rinci pada bulan Juni, Hillary Clinton telah mengajukan daftar hebat penyebab mengapa dia kalah dalam pemilihan presiden tahun 2016. Tim Riset Fox News mengumpulkan dalih dan menemukan 24 item kekalahan!. Namun tampaknya ada satu kelalaian mencolok … “Hillary Clinton!”. (SFA)

Sumber: The Duran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: