Nasional

Canda Putri Gus Dur: Jokowi Kalau Silaturahmi Tidak Pakai Stuntman

Jokowi dan Keluarga Gus Dur
Jokowi Kunjungi Kediaman Gus Dur

JAKARTA – Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) memakai stuntman dalam pembukaan Asian Games 2018 menarik perhatian. Putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid, memberikan candaan kepada Jokowi.

Baca: Denny Siregar: ErickThohir, Langkah Kuda Jokowi Mematikan Pertahanan Lawan

“Kami senangnya Pak Jokowi ini kalau silaturahmi nggak pakai stuntman”, kata Yenny setelah menerima kunjungan Jokowi di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (07/09).

Dalam kesempatan ini, Jokowi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mendiang Gus Dur. Jokowi juga diajak makan bubur merah-putih oleh Sinta Nuriyah.

Baca: Mantap, Gubernur Papua All Out Dukung Jokowi

“Saya ke sini tidak sekali atau dua kali. Saya ke dalamnya Bu Sinta sudah yang keempat. Jadi hari ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhum Gus Dur yang ke-78,” ujar Jokowi.

Jokowi, yang maju ke Pilpres 2019, juga meminta doa restu kepada Sinta. Sinta mendoakan Jokowi menjadi pemimpin amanah.

Baca: Eko Kuntadhi: Surat Sakti ‘Perpres 5/2017’ Jokowi di Asian Games

“Saya sebagai orang tua pasti akan memberikan doa, ya mendoakan dan juga memberikan dukungan selama, apalagi kalau kita harapkan yang jadi pemimpin nanti itu pemimpin-pemimpin yang amanah, yang bisa mengamalkan apa yang diamalkan Gus Dur,” ucap Sinta. (SFA/DetikNews)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: