Editorial

Buya Syafii Maarif: Gejala Ahok Akibat Gagalnya Parpol Islam Melahirkan Pemimpin

Mingu, 16 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, YOGYAKARTA – Salah satu akun Facebook atas nama Gilang Ash-shiddiqiy menulis (15/10) sebuah tulisan menarik di timelinenya tentang kondisi politik saat ini. Berikut tulisannya:

Kartu Indonesia sehat, sudah. Kartu Indonesia pintar, juga sudah. yang belum, KARTU INDONESIA SADAR. Seharusnya Presiden Jokowi juga memperhatikan aspek ini, agar proses menuju masyarakat Indonesia yang berkesadaran dalam beragama, bermasyarakat, dan bernegara segera wujud dan merata. (Baca: Ahok, Quraish Shihab Hingga Grand Mufti Suriah Jadi Korban Pemelintiran Buni Yani)

#Kehancuran Islam bukanlah karena orang-orang kafir, melainkan karena umat Islam itu sendiri. Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena kejumudan mereka dalam berpikir dan ketidakmampuan mereka dalam berpikir secara jernih dalam menanggapi suatu masalah. Serta karena kebiasaan mereka yang tidak bisa berpikir obyektif. Inilah tradisi bar-bar yang harus kita hapus!!!

Gilanf menambahkan sebuah tulisan dari “PSIK Indonesia” yang menukil tulisan: “Ini pesan Buya Syafii Maarif melalui WA-nya yang patut direnungkan: “Gejala Ahok adalah gejala kegagalan parpol Islam melahirkan pemimpin, tapi tidak mau mengakui kegagalan ini. Selama tidak jujur dalam bersikap, jangan berharap kita bisa menang. Saya tidak membela Ahok, energi bangsa terkuras habis. Anda Harus mampu membaca masalah ini secara jernih, tidak dengan emosi. Selamat berfikir. (Maarif)”. (Baca: Amien Rais dan Serangan Politik Membabi-buta Kepada Ahok)

Semoga pesan Buya Syafii Maarif bisa menjadikan kita sadar dan intropeksi diri menyikapi geger politik rasa SARA ini. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. roy roy

    October 17, 2016 at 7:09 am

    Ahok is the only one, sdh teruji, sdh ada bukti, bersih, tegas, berani dan galak demi warga jkt yg lbh besar lagi… 3.6jt warga biasa + kelas menengah keatas sdh siap mencoblos ahok-djarot dan megawati, itu pasti!!! ☺☺☺

    2019, rakyat nusantara akan bersatu demi kekokohan, terwujudnya kebenaran dan satu2nya asas bangsa indonesia yaitu “PANCASILA”…dibawah kepemimpinan anak bangsa yg nasional indonesia bagi smua suku, etnis, ras dan agama ☺☺☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: