Internasional

BUBAR! ISIS Tutup Semua Pusat Keuangan di Barat Mosul

Sabtu, 11 Februari 2017 – 15.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Organisasi teroris ISIS di Ninveh, pada hari jumat (10/02) menutup semua kantor pusat keuangan dan memutuskan untuk melikuidasi hartanya serta memindahkan para anggotanya ke medan pertempuran di barat Mosul. (Baca: Dihajar Tentara Irak, Para Pemimpin Teroris ISIS Mosul Melarikan Diri ke Saudi)

Situs “Al Sumaria News” mengutip dari sumber setempat yang dilansir oleh Middle East Panorama (10/02) mengatakan bahwa “organisasi teroris ISIS telah menutup semua kantor-kantor dan pusat-pusat keuangan di pantai kanan Mosul dan memutuskan untuk melikuidasi hartanya dan menutup semua rekening mereka karena takut jatuhnya informasi ke tangan pasukan keamanan. (Baca: BANGKRUT! Teroris ISIS Rampas Emas Para Wanita Mosul)

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan, “organisasi teroris ISIS memutuskan untuk mengirimkan anggota-anggota dari kantor-kantor pusat ini menuju medan pertempuran sebagai persiapan untuk memukul mundur operasi militer dari pasukan gabungan yang rencananya diluncurkan selama beberapa hari mendatang”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: BUBAR! ISIS Tutup Semua Pusat Keuangan di Barat Mosul | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: