Breaking News

BreakingNews, Putra Pemimpin ISIS ‘Baghdadi’ Tewas

Putra Abu Bakr Baghdadi Tewas
BreakingNews, Putra Baghdadi Tewas di Tangan Pasukan Suriah

SURIAH – ISIS mengumumkan melalui media resmi milik mereka pada hari Selasa (03/07) bahwa putra gembong teroris Abu Bakr Al-Baghdadi tewas di Homs timur baru-baru ini, seperti dilansir Almasdarnews (03/07).

Baca: ISIS Bakar Hidup-hidup Calon Pemimpinnya “Abu Qutaibah” Karena Sebut Kematian Al-Baghdadi

Menurut pernyataan kelompok teroris, Huzheifah Al-Badri dibunuh oleh “Al-Nusayriyah” dan pasukan Rusia dekat Pembangkit Listrik Termal di pedesaan timur Homs.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang dirilis tentang Huzheifah Al-Badri. Dalam foto yang dikeluarkan oleh ISIS, Huzheifah Al-Badri nampak masih remaja.

Baca: Komandan ISIS di Hawija, Irak, Nyatakan Diri Sebagai Pengganti Al-Baghdadi

ISIS telah diserbu oleh Tentara Arab Suriah (SAA) di dekat stasiun pemompaan T-2 dan T-3 di pedasaan Homs selama beberapa bulan ini.

Baru-baru ini, ISIS menderita beberapa korban ketika mencoba untuk menembus daerah kecil mereka di wilayah Badiya Al-Sham, yang terletak di sepanjang perbatasan provinsi Homs dan Deir Ezzor.

Baca: Setelah Tewas Dalam Serangan Rusia, Siapa Pengganti Al-Baghdadi?

Putra muda dari pemimpin ISIS itu kemungkinan besar tewas dalam pertempuran keras ini, ketika pasukannya mengalami kekalahan dan menderita banyak korban di tangan Tentara Arab Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF). (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Dua Komandan Teroris Idlib Tewas Misterius | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: