Headline News

BreakingNews: Gempa Aceh, 24 Orang Meninggal Dunia

Rabu, 07 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, ACEH – Bencana alam Gempa bumi yang telah mengguncang Pidie Jaya, Rabu (7/12) dilaporkan sebanyak 18 orang meninggal dunia. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi saat dihubungi, Rabu (7/12). “Ada 18 korban, kami terus mendata,” kata Said Mulyadi. Dan data terakhir menurut sumber MetroTV 24 orang, 8o orang luka-luka.

Dikatakannya petugas dilapangan masih melakukan evakuasi secara manual terhadap para korban. Sambil menunggu bantuan alat berat untuk evakuasi reruntuhan dan juga kemungkinan masih ada korban lainnya.

Gempa bumi mengguncang Pidie Jaya pagi tadi mengakibatkan sejumlah bangunan di Kecamatan Bandarbaru, Kabupaten Pidie Jaya roboh. Sebuah rumah di perbatasan antara Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, yaitu di Kecamatan Gelumpang Tiga, Kabupaten Pidie juga roboh dan menimpa penghuninya. Serta beberapa bangunan di Ulle Glee, Kabupaten Pidie roboh. Sedangkan di Kabupaten Bireuen terdapat masjid yang rusak akibat gempa. Dilaporkan 18 info lain 24 orang meninggal dunia, dan saat ini masih dilakukan pendataan Pemkab Pidie Jaya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: