Headline News

Bos Media Saudi Ditangkap Atas Kasus Pelecehan Seksual

Rabu, 01 Maret 2017 – 15.22 Wib,

SALAFYNEWS.COM, BELGIA – Surat kabar Belgia Hat Laatste Nieuw, menerbitkan sebuah berita terkait Anwar Malik, yang diberi judul “Bos media yang mengundang para ekstremis ke Suriah, dimuat pada hari Sabtu pagi. (Baca: Kuwait Hentikan Siaran Televisi Wesal Pasca Serangan Bom)

Anwar Malik ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual terhadap Farah Atassi salah satu oposisi Suriah. kasus ini sudah dibawa ke Pengadilan Negeri, dan sementara di penjara pusat kota Antwerpen. Polisi di daerah Flanders belum menyatakan komentar atau informasi tambahan mengenai kasus ini, namun mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konferensi pers di lain waktu untuk memberikan update terbaru terkait kasus ini. (Baca: Sebarkan Foto Palsu, TV Al-Arabiya Saudi Diancam Gugat)

Anwar Malik sangat dikenal keterlibatannya dalam bidang HAM di Perancis, dimana ia adalah bagian dari sebuah tim pengamat yang dikirim oleh Liga Arab untuk mengamati situasi di Suriah pada tahun 2012. Namun menurut Hatem Maleh, Qatar telah memberikan $ 4 juta kepada Anwar untuk mencegah solusi politik damai di Suriah dan menawarkan keputusan yang melebihi batas dan bertentangan dengan pekerjaannya, akhirnya keluarlah kebijakan agar dua channel TV Wesal dan al-Arabia mendukung politik mereka.

Perlu disebutkan bahwa Anwar Malik memiliki hubungan dekat dan kepentingan bersama dengan kelompok teroris termasuk ISIS dan Jabhat al-Nusra serta organisasi mujahidin Khalq. Surat kabar Le Paris Canard Aachen mengatakan bahwa Anwar telah menggugat seratus ribu Euro kepada para teroris saat pidato dalam sebuah pertemuan di daerah Auwersois. Anwar Malik  yang memiliki kartu kewarganegaraan Perancis selalu terlibat dalam jaringan program Wesal Wahabi dan  mengobarkan api perselisihan di kalangan umat Islam. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: