Headline News

Bom Bekasi Berhulu Ledak Tinggi

Sabtu, 10 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, BEKASI – Kabid Humas Polda Metro Argo Yuwono menyatakan pihaknya telah menemukan benda berjenis bom. (Baca: Bom yang Ditemukan di Bekasi Digunakan untuk Meledakkan Istana Presiden)

“Ditemukan sebuah benda, dan ini bom high explosive (berdaya ledak tingg) sebesar 3 Kilogram. Kalau dinyalakan kecepatannya 4.000 km/jam. Kalau meledak itu radius 300 meter hancur semua. Barang ini akan diledakan besok pagi tapi kami belum mendalami diledaknya dimana, di tempat apa,” kata dia Sabtu 10 Desember 2016.

“Yang terpenting polisi sudah mengamankan pelaku dan bahan peledaknya. Kalau tidak kita amankan, tentunya akan ada kejadian besok. Ini prestasi densus 88,” ujarnya.

“Pelaku ada tiga orang terdiri dari pria dan wanita. Kami temukan pelaku di kamar beserta bahan peledak yang sudah dirakit. Sebelumnya kami juga sudah menangkap pelaku di Solo, satu orang, Semuanya sudah diamankan di Mako Brimob,” ucapnya

Argo juga menjelaskan sementara ini baru ditemukan satu unit bom, “Sementara untuk jaringan ini masih dalam pendalaman, tapi bisa dipastikan ini kelompok Bahrun Naim,” kata dia. (SFA)

Sumber: PikiranRakyat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: