Fokus

BIADAB! Teroris Gunakan Media Anak Kecil Guna Ledakkan Kantor Polisi

Sabtu, 18 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Menurut sumber di Komando Polisi Damaskus mengungkapkan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita “SANA” bahwa teroris Suriah telah memanfaatkan seorang anak kecil dengan memakaikannya sabuk peledak dan memintanya untuk masuk ke kantor polisi daerah dan meledakkannya dari jauh. (Baca: Doktrin Ini yang Sebabkan Dian Rela Jadi Pengantin Bom Bunuh Diri)

Sebuah sumber senior dalam kantor polisi daerah di ibukota Suriah Damaskus mengatakan bahwa ledakan terjadi akibat sabuk peledak yang diikatkan pada tubuh seorang anak perempuan kecil, seperti dilansir oleh kantor berita almayadeen (16/12).

Menurut informasi setempat, gadis kecil tersebut kira-kira berusia 8 tahun dan tidak diketahui identitasnya, ditubuh kecilnya menempel sabuk peledak dan ia memasuki gedung kantor polisi daerah di Damaskus. (Baca: Jihadis Saudi dan Tunisia Tempati Peringkat atas Daftar Pelaku Bom Bunuh Diri)

Sebuah sumber di Komando Polisi Damaskus mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Suriah “SANA” bahwa “para teroris telah memanfaatkan seorang anak perempuan untuk melakukan aksi teror dan memakaikannya sabuk peledak kecil dan memintanya untuk memasuki kantor polisi daerah seolah-olah ia tersesat dari rumahnya dan sesaat setelah ia memasuki kantor polisi tersebut para teroris meledakkan sabuk tersebut dari jauh dan menyebabkan tewasnya dirinya dan salah satu anggota kepolisian mengalami luka ringan”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: