Headline News

BIADAB, Teroris Ghouta Timur Terus Tembakkan Rudal ke Damaskus

Kamis, 01 Maret 2018 – 08.15 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Seorang warga sipil terbunuh dan 5 lainnya cedera dalam serangan roket teroris di wilayah Dwela’a, provinsi Damaskus, kantor berita pemerintah Suriah melaporkan pada hari Rabu. SANA melaporkan bahwa 12 warga sipil terluka saat teroris yang berada di beberapa daerah di Ghouta menargetkan sejumlah daerah di Damaskus.

Baca: BIADAB! Teroris Serang Konvoi Evakuasi Warga Ghouta Timur

SANA mengutip seorang sumber di Kementerian Dalam Negeri Suriah yang mengatakan bahwa tiga warga sipil terluka dan kerusakan material disebabkan oleh serangan roket teroris ke Kamp al-Wafideen, lingkungan pemukiman al-Assad di pinggiran kota Harasta, dan Rumah Sakit Ibnu Sina.

Baca: Teroris di Ghouta Timur Serang Tentara Suriah dengan Senjata Canggih Buatan AS

Seorang sumber di Damaskus Countryside Police Command mengatakan kepada SANA bahwa kelompok teroris menembakkan tiga roket ke sebuah wilayah di dekat daerah Daff al-Sakhir dan al-Naseem di kota Jaramana, melukai 9 warga sipil, termasuk seorang wanita yang berada dalam situasi kritis.

Teroris juga melepaskan tembakan ke populasi kota Kafraya dan al-Fou’aa di provinsi Idlib.

Baca: Langgar Gencatan Senjata, Teroris Tembakkan Roket dari Ghouta Timur ke Damaskus

Sumber-sumber sipil dari al-Fou’aa mengatakan bahwa teroris Jabhat Al-Nusra dan kelompok yang berafiliasi dengannya menargetkan rumah warga sipil di Kafraya dan al-Fou’aa, hingga melukai dua warga sipil. (SFA/FNA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: