Internasional

BIADAB, Serangan ISIS di Suwaydah Suriah Tewaskan Ratusan Warga Sipil

Kondisi Suwaydah Suriah
Kondisi Suwaydah Suriah

SURIAH – Korban tewas akibat serangan teroris ISIS di provinsi selatan Suwaydah telah meningkat menjadi lebih dari 100, seperti dilansir Almaalomah (25/07).

Menurut “Rusia Today” jumlah korban serangan ISIS di provinsi Suwaydah Suriah selatan saat fajar hari ini, telah meningkat menjadi sekitar 100 orang.

Baca: Pasukan Prancis Evakuasi Teroris ISIS dari Deir Ezzor Suriah

Provinsi Suwaydah, selatan Suriah, dilanda serangan teroris sengit saat fajar pada hari Rabu (25/07). Direktorat Kesehatan di Suwaydah pada hari sebelumnya mengumumkan terjadinya lebih dari 50 orang tewas dan sekitar 78 terluka akibat serangan awal ISIS pada Suwaydah dan sekitarnya.

Saluran “Ikhbariyah” melaporkan bahwa “elemen-elemen ISIS berhasil menyelinap ke dalam kota Suwaydah dan melakukan tiga kali pengeboman, yang pertama dekat pasar, yang kedua di bundaran Mushannaqah dan yang ketiga di bundaran Najmah.

Baca: Zakharova Semprot Dubes AS di PBB: Apa yang Kalian Lakukan Sungguh Sangat Biadab

Menurut “Ikhbariyah”, pemboman bertepatan dengan serangan keras ISIS di desa Matonah, Douma, dan Tima di pedesaan bagian timur dan timur laut Suwaydah yang menyebabkan banyak jatuhnya korban tewas dan terluka, sementara itu unit tentara Suriah berusaha menangani penyusupan tambahan dari elemen ISIS ke desa-desa in. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: