Headline News

BIADAB! Bocah Yaman Tewas Oleh Serangan Koalisi Saudi Saat Menuju ke Sekolah

Selasa, 26 Desember 2017 – 12.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Agresi di Yaman yang telah melewati 1.000 hari ini masih belum berakhir. Arab Saudi tak henti-hentinya membombardir sejumlah wilayah di Yaman dan menghujani Yaman dengan bom, termasuk di wilayah pemukiman. Korban yang tak bersalah pun terus berjatuhan, termasuk anak-anak.

Baca: UNICEF: 4,5 juta anak-anak Yaman Putus Sekolah

Di saat anak-anak kecil di belahan dunia lain bisa menikmati masa kecil mereka dengan bermain, bersekolah dan bermanjaan dengan kedua orang tua mereka, namun nasib anak-anak kecil di negeri Yaman sungguh jauh berbeda. Hidup mereka menyedihkan karena terus berada di bawah bayang-bayang agresi militer yang tak berkesudahan yang menyeret negeri mereka ke dalam krisis kemanusiaan.

Baca: Agresi Saudi Sebabkan Kesengsaraan Anak-anak Yaman

Kisah menyedihkan kini datang lagi dari negeri Yaman. Pada hari senin (25/12) situs jejaring sosial tengah diramaikan dengan tersebarnya gambar seorang anak Yaman yang tewas akibat serangan udara yang dilancarkan Saudi ketika sang bocah malang ini dalam perjalanan menuju sekolahnya di wilayah Ashr di Sana’a.

Baca: Berpisah dari Anak Sendiri untuk Membunuh Anak Yaman

Wartawan kami yang berada di Yaman, Abdullah Sharif melaporkan bahwa gambar tersebt telah mendapat banyak simpati di situs jejaring sosial dan mereka semua mengutuk kekejaman dan kejahatan daro koalisi Saudi terhadap warga sipil. (SFA)

Sumber: ALM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: