Fokus

Bawa Pedang dan Sebar Fitnah, Polisi Tangkap Deklarator #2019GantiPresiden Kalbar

Deklarator #2019GantiPresiden Ditangkap
Twitter Pakat Dayak

KETAPANG – Isa Ansari deklarator #2019GantiPresiden di Ketapang sekaligus ketua Fron Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) kamis tanggal 23 agustus 2018 di bawa ke Mapolres Ketapang untuk dimintai keterangan terkait Deklarasi #2019GantiPresiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 agustus 2018 di pontianak.

Baca: Tak Berizin, Polda Sulsel Akan Bubarkan Paksa Deklarasi #GantiPresiden2019

Cuitan Isa di akun facebooknya sambal membawa pedang “Siap turun bersama Mujahid..!! Lanjutkan, Lawan, Libas…!! VS Tumbangkan, Tenggelamkan, Tendangkan..!!”.

Saat ini Isa Ansari masih di periksa di Mapolres Ketapang terkait UU ITE, hal ini diduga terkait ciutannya dimedia sosial Facebook miliknya, tentang #2019GantiPresiden.

Salah satu akun twitter @pakatdayak menulis bahwa kenapa Isa Ansari ditangkap “Bukan karena dia sang deklarator #2019GantiPresiden, tapi karena niatnya untuk bikin rusuh yg bikin dia di tangkap!!”.

Ada komentar-komentar lain di twitter yang menunjukkan betapa arogan dan berbahayanya omongan Isa Ansari di media yang mengajak duel sampai mati Gubernur Kalbar, akun twitter @SiBonekaAyu mengungkap hal tersebut “Tuipss.. Jangan terprofokasi oleh manusia kardus jelek ini. Si isa ansari ditangkap karena secara terang benderang mengancam dan mengajak duel sampai mati kepada gubernur terpilih. Ini merupakan ancaman dan ada upaya menghasut, dengan fitnah gubernur akan menghabisi Ulama”.

Baca: #2019GantiPresiden, Hasil Kolaborasi PKS dan Pendukung Teroris Al Qaeda ‘Abu Jibril’

Hingga berita ini turun situasi di Mapolres Ketapang, banyak massa pendukung Isa Ansari yang datang untuk memberikan dukungan moral, dan dijaga ketat oleh anggota Brimob. Menurut informasi, Isa Ansari akan langsung dibawa ke Mapolda Kalbar malam ini, namun info itu belum dapat di pastikan. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Warga Surabaya Jatim Tolak #2019GantiPresiden | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Prof Sumanto ke Neno Cs 'Mbok Pinter Dikit' | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: