Editorial

Bashar Assad “Tutup Segera Semua Kedutaan Israel ”: Video

Jum’at, 22 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Inilah pidato Presiden Suriah Bashar Assad di depan pemimpin Negara-negara Arab yang sangat heboh: “Tutup Semua Kedutaan Israel dengan segara”. Dengan begitu maka Assad menjadikan Israel musuh nomer satunya, oleh sebab itu dibuatlah kekacauan oleh Israel dengan Isu Sektarian dan Terorisme disana, dengan dukungan dari Saudi, Turki, Qatar, dan media-media barat dan ekstrimis juga ikut memanaskannya, padahal kedua isu tersebut adalah sebuah sikap tegas seorang muslim sejati untuk menjaga Negara dan kawasan Timur Tengah dari kekacauan. (Baca: Isu Sektarian Senjata Ampuh Barat-Arab Saudi Hancurkan Suriah dan Assad)

Berikut cuplikan Video dan terjemahannya:

Adapun sikap kita, sebagai negara-negara Arab, maka bersama-sama dengan muktamar, di samping memberikan dukungan secara verbal, kita harus melakukan beberapa langkah praktis, dan yang paling terutama adalah MENUTUP SEMUA KEDUTAAN ISRAEL DENGAN SEGERA. Dan memutus segala jenis hubungan langsung atau tidak langsung dengan Israel, seraya memberlakukan seluruh aturan embargo (terhadapnya). (Baca: Salah Kaprah Tentang Perang dan Mujahidin di Suriah)

Kita harus bersama-sama mendukung saudara-saudara kita di GAZA dan gerakan-gerakan MUQAWAMAH (perlawanan) disana, baik melalui hubungan formal, pemerintahan, dan juga melalui hubungan kerakyatan, baik secara materil dan juga moril, dan dengan cara apapun tanpa terkecuali, dengan memberikan bantuan semestinya untuk memperkokoh kekuatan mereka dalam menghadapi musuh (Israel). (Baca: BELAJAR DARI SURIAH, Inilah Karakteristik Ashabul Fitnah yang Hancurkan Sebuah Bangsa)

Jelas sekali bahwa inilah bentuk perlawanan Bashar Assad terhadap Israel yang merupakan musuh utama semua Negara Arab, ketika Assad bersikap tegas terhadap Israel. (SFA)

Gabung Telegram : https:[email protected]_News

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: